Kamis, 25 September 2014

tips dan trik unik



Selama saya mengikuti pelatihan internet di infokom A ini, saya mendapat pengetahuan dan pengalaman baru dalam bidang TI. Yang awalnya  saya tidak begitu pandai dalam menggunakan aplikasi-aplikasi serta layanan yang ada di internet, sekarang saya menjadi tahu lebih banyak dalam penggunaannya. Mulai dari blog,email,google drive,dll. Ada beberapa istilah yang masih asing di telinga saya, tapi setelah beberapa kali ikut pelatihan, banyak informasi yang saya dapat selama pelatihan ini, saya tahu apa itu google drive, bagaimana kita mengolah blog, dan masih banyak pengetahuan lain mengenai dunia internet.

Salah satu informasi unik yang baru saya tahu adalah kita dapat melihat sisi lain dari google, jadi ketika kita mulai bosan saat browsing, bermain di medsos, atau stres dengan tugas yang menumpuk,kita bisa mencari hiburan di google gravity, disana kita bisa memilih milih hiburan seru, disana kita bisa membuat seolah-olah makanan jatuh, benda-benda yang kita pilih akan jatuh dan dilempar, cara itu cukup mengasyikkan untuk dilakukan ketika bosan sedang melanda. Selain itu tips-tips dalam mengolah blog juga sangat menarik,mulai dari penyampaian oleh instruktur yang tidak membosankan,kita juga diberi tips cara mengepost berbagai bacaan disana hingga cara mendesain blog kita agar tampil lebih menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar